Laman

Ads 468x60px

Bagi yang baru pertama, bisa baca panduannya "disini"

Jumat, 18 Mei 2012

Friendship (2008)



Date Released : 3 July 2008
Genre : Drama | Romance
Quality : DVDRip
IMDB Rating : 7.4 
Cast : Mario Maurer, Apinya Sakuljaroensuk, Thikumporn-teerawong


   Nah review film saya kali ini tentang drama romantis dari negara tetangga kita yaitu Thailand, Okay, pada suau hari Singha (Mario Maurer) menerima telepon dari Jazz,teman SMAnya. Jazz merencanakan reuni SMA dari kelas mereka saja. Ketika mereka bercakap-cakap di telepon, adegan berubah menjadi memori Singha saat tahun akhir di SMA. Saat dia bertemu dengan cinta pertamanya, Mituna (Apinya Sakuljaroensuk).


Hari pertama, tahun terakhir SMA, Singha sedang menunggu bus dan melihat seorang wanita jatuh. Dia membantu wanita tersebut dan naik bus ke sekolah. Mereka mempunyai teman sekelas baru, Lam dan Mituna. Mituna telat ke sekolah tapi dimaklumi karena dia baru di sekolah itu. Dia duduk di sebelah Jazz dan didepannya Kanda, yang nantinya akan berteman dengannya.

Pada awalnya Singha dan teman-temannya mengejek dia (Mituna-red) karena dia pendiam. Dia (Singha) berteman dengan Lam yang menyelamatkannya dari Kong,yang hampir membunuhnya. Lam menjadi dekat dengan Grup Singha, dan akrab satu sama lain. 


nah, Mau tahu kelanjutan cerita dari friendship? apakah Mituna-red akan memaafkan perbuatan Singha?? yu mari diDownload:

Download:

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang baru pertama, bisa baca panduannya "disini"