Laman

Ads 468x60px

Bagi yang baru pertama, bisa baca panduannya "disini"

Minggu, 20 Mei 2012

Music and Lyrics (2007)


Tanggal Rilis : 14 February 2007 (USA)
Jenis Film : Comedy | Music | Romance
Diperankan Oleh : Hugh Grant, Drew Barrymore and Scott Porter

Ringkasan Cerita FILM MUSIC AND LYRICS (2007) :
Cinta bisa bersemi di mana saja dan kapan saja. Kehadirannya tiada yang bisa menyangka. Film ini berkisah tentang pertemuan dua musisi yang akhirnya di antara keduanya saling tertarik. Ibarat pepatah Jawa, tresna jalaran saka kulina (cinta bisa bersemi karena sering bertemu).

Alex Fletcher (Hugh Grant), bintang tahun 1980-an masih bisa menikmati dan memuaskan hasrat bernostalgianya di pekan raya dan taman hiburan. Musisi berkarisma dan berbakat ini kemudian mendapat kesempatan dari diva Cora Corman (Haley Bennett) untuk membantunya merilis album baru. Ia diminta menulis lagu dan menyanyikannya berduet.
Walaupaun sudah berpengalaman, Alex masih ragu-ragu akan tawaran itu. Sudah bertahun-tahun ia tidak menulis lagu dan syair. Sementara ia harus menciptakan tembang –tembang hit dalam hitungan hari. Kemudian muncul kehadiran Sophie Fisher (Drew Barrymore) yang pandai menciptakan syair dengan nada-nada indah yang membantunya menggubah lagu.
Namun ada sisi yang kurang kooporatif dari Sophie. Kegagalan hubungan percintannya terdahulu membuatnya enggan untuk bekerjasama dengan siapa saja. Termasuk dengan Alex yang menderita komitmen-phobia.
Denting tuts-tuts piano akhirnya sedikit-demi sedikit mencairkan kebekuan diantara keduanya. Persoalan muncul lagi. Alex dan Sophie memiliki rasa takut akan hubungan mereka serta kelanjutan musiknya. Akankah mereka menemukan cinta dan keberhasilan? Ini merupakan salah satu film drama percintaan karya sutradara Marc D. Lawrence dan diedarkan Warner Bros Picture.
[IMDb rating : 6.5/10]
[Awards : 5 nominations]
[Production Co : Castle Rock Entertainment, Village Roadshow Pictures]
[IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0758766]
Trailer:

Downloads:
[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]
[Password: GothicCure]

Subs:

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang baru pertama, bisa baca panduannya "disini"