Laman

Ads 468x60px

Bagi yang baru pertama, bisa baca panduannya "disini"

Jumat, 18 Mei 2012

A Long Visit aka My Mom (2010)

    
Genre: Drama, Family
Starring: Kim Hae-Suk, Park Jin-Hee
Director: Yu Seong-Yeop
Production: Dong-A Exports, Island Pictures
Language: Korean
Country: South Korea 
        
     nah, kali ini di review saya yg kedua saya akan menceritakan sinopsis dari film drama keluarga yang berasal dari negara Korea Selatan. Ini adalah film korea yang lumayan menguras air mata, menurut saya selain Hachiko a Dog Story. Pemeran Utama dimainkan oleh artis korea senior papan atas korea Kim Hae Suk yang wajahnya sudah tidak asing lagi bagi penikmat film-film korea. Kim Hae Suk disini memerankan tokoh Ibu yang sangat bangga dan menyayangi anaknya, terutama anak perempuannya Ji Suk (Park Jin Hee)

Alur cerita film ini mundur, seorang gadis diceritakan sedang menempuh perjalanan jauh ke desa tempat ibunya tinggal…mengenang masa lalu saat saat ia masih kecil, masa masa disaat kedua orang tuanya sering bertengkar,,masa masa saat ia semakin bergantung pada ibunya hingga akhirnya mendapatkan beasiswa kuliah di Seoul dan sekarang menjadi istri dan ibu dari anak perempuan satu-satunya.
Semakin jauh film ini menceritakan satu persatu pengorbanan seorang ibu kepada anaknya, menjadikan kita semakin merasa bahwa ibu benar benar seorang yang sangat sangat berarti dan peduli kepada kita. menurut saya film ini juga dapat mendorong perasaan kita pada hubungan emosional  dengan ibu saat ini.
hmmm,.. ini film emang bener-bener "Touch your heart" Recommendedlah pokoknya, mau taukan, bagaimna sedihnya pengorbanan ibu kpd anaknya? yu mari diDownload:

Download:
CD1 : Part 1 | Part 2  
CD2: Part 1 | Part 2  

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang baru pertama, bisa baca panduannya "disini"